BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Pimpin Apel Perdana Pasca Libur, Bupati Sampaikan Pesan Kepada ASN

  09 Mei 2022

 

Malinau- Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E., M.H. pimpin apel perdana pasca libur dan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1443 H yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Malinau, pada Senin (09/05).

Dalam arahannya Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E., M.H. menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh ASN yang ada di Kabupaten Malinau.

Pertama, Wempi mengajak seluruh ASN untuk bersama-sama bersyukur dan terus berdoa atas kebaikan dan penyertaan Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Sehingga pada hari ini kita semua dapat dipertemukan kembali untuk melaksanakan tugas dan pengabdian kita masing-masing,” ujarnya.

Kedua, Wempi berharap seluruh ASN dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan bagian dan tupoksi masing-masing.

“Mari kita kerja keras, kerja cerdas dan cermat dalam mengambil kebijakan maupun keputusan,” ucapnya.

Ketiga, jangan banyak mengeluh karena mengeluh tidak akan menghasilkan apa-apa.

“Bersyukurlah bahwa hari ini kita diberikan kesehatan, kesempatan untuk melakukan pengabdian dan pelayanan yang telah dipercayakan di pundak kita masing-masing,” ujarnya.

Keempat, mari kerja bersama karena keputusan yang pimpinan ambil tidak terlepas dari kerja bawahannya melalui proses bertahap dan berjenjang.

“Pimpinan dan instansi masing-masing bisa salah jika kerja bawahan tidak cerdas dan cermat yang akhirnya memberikan miskomunikasi kepada pimpinan. Karena itu apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita, kerjakan dengan baik bukan untuk pimpinan tetapi untuk masyarakat Kabupaten Malinau,” ujarnya.

Kelima, bekerjalah dengan penuh tanggung jawab karena bapak, ibu lebih mengetahui apa yang harus dikerjakan dan dilakukan sebagai seorang ASN.

Terakhir Wempi berharap seluruh ASN untuk mendukung penegakan Perda (Peraturan Daerah) di Malinau.

“Terkait hal ini saya sudah sampaikan kepada Kapolres, Dandim dan mereka semua siap mendukung perda terkait perjudian apalagi yang melibatkan oknum ASN,” tuturnya.

"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?