BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Plh. Sekda Buka Secara Resmi Turnamen Volly Ball GOW

  19 Mei 2022

 

Malinau- Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Malinau menggelar Turnamen Volly Ball yang dilaksanakan di lapangan Volly Ball GOR Tanjung Belimbing, pada Rabu (18/05).

Turnamen ini dibuka secara resmi oleh Bupati Malinau dalam hal ini diwakili oleh Plh. Sekretaris Daerah Drs. Tan Irang, M.AP.

Ketua GOW Kabupaten Malinau Ny. Rostinawati Ernes, S.E., M.Si. melaporkan bahwa tujuan dilaksanakannya turnamen volly ball ini sebagai ajang silaturahmi sesama organisasi, pengurus dan anggota organisasi wanita. Kemudian menjunjung rasa persaudaraan, menghidupkan kembali olahraga ini yang sempat vakum kurang lebih 2 tahun karena pandemi. Dan turut serta mensukseskan program pemerintah yaitu mengolahragakan masyarakat serta memasyarakatkan olahraga.

Selanjutnya, peserta yang mendaftar sebanyak 35 tim organisasi wanita yang ada di Kabupaten Malinau. Waktu pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada hari ini 18 s.d 22 Mei 2022.

"Kami berharap semua organisasi dapat bermain dengan sportif dan jujur. Karena sikap jujur dan sportif tentu saja akan membawa efek positif terhadap kita semua,” ujarnya.

Sementara itu, Plh. Sekda Drs. Tan Irang, M.AP. mengatakan bahwa pemerintah daerah sangat menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan turnamen ini. Karena secara tidak langsung merupakan upaya bersama dalam mengembangkan dan mengaktifkan kembali olahraga bola voli khususnya untuk kaum perempuan.

”Jadikan momen pelaksanaan kegiatan ini sebagai ajang untuk lebih mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar organisasi wanita yang ada di Kabupaten Malinau serta momentum untuk terus menggelorakan, memasyarakatkan dan membudayakan olahraga sekaligus mengembangkan silaturahmi,” ungkapnya.

Drs. Tan berpesan selama pelaksanaan turnamen ini diharapkan semua dapat bekerjasama menjaga dan memelihara fasilitas olahraga yang ada, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

”Kepada seluruh pihak yang terlibat seperti wasit atau yang lainnya agar dapat memimpin pertandingan dengan sebaik-baiknya sehingga kegiatan turnamen dapat berjalan dengan lancar,” tuturnya.

"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua"

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?