BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Rayakan Imlek, Bupati Malinau Berkunjung Ke Rumah Warga Tionghoa

  27 Januari 2020

Malinau- Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si merasa bersyukur yang mana pada saat memasuki tahun 2020 Malinau dalam keadaan aman dan kondusif begitu juga dengan perayaan Imlek yang berjalan aman, nyaman dan damai. Ini dapat terlihat dari kunjungan yang ia lakukan ke rumah-rumah warga Tionghoa yang ada di Kabupaten Malinau yang penuh dengan suasana sukacita.

“Harapan saya suasana seperti ini menjadi sebuah kekuatan dalam menciptakan suasana yang aman, nyaman dan damai juga di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya saat di wawancarai dalam kunjungannya merayakan Imlek bersama warga Tionghoa Kabupaten Malinau, pada Sabtu (25/1).

“Kita tidak pernah memilih untuk menjadi apa tetapi secara kodratnya kita sudah diciptakan Tuhan hidup dalam suasana yang beranekaragam di Bumi Indonesia yang tercinta ini,” imbuhnya.

Sehingga dengan demikian secara khusus untuk Kabupaten Malinau. Dr. Yansen mengharapkan semua pihak untuk bagaimana saling menciptakan suasana yang kondusif, saling hormat menghormati, tolong menolong, toleran, saling menghargai serta sama-sama melangkah dalam satu keyakinan bahwa perbedaaan itu kekuatan untuk meraih masa depan Malinau yang maju dan sejahtera.
“Sesuai dengan tekad dan harapan kita dalam membangun Malinau,” ucapnya.

Seperti yang diketahui bersama, warga Tionghoa yang ada di Kabupaten Malinau pada umumnya bergerak pada sektor ekonomi yang sangat relevan dalam memberdayakan masyarakat. Dengan begitu diharapkan bisa menjadi supporting yang sangat kuat untuk membangun kekuatan ekonomi real di tengah-tengah masyarakat Malinau.

“Mari kita semua bersatu padu mewujudkan kekuatan dalam perbedaan yang kita miliki dan saya yakin dan percaya kita bisa meraih masa depan itu dengan kebersamaan kita,” tuturnya.

"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?