BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Resmi, Wempi Dilantik Sebagai Ketua KORMI Malinau

  27 Oktober 2021

Malinau- Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E. resmi dilantik sebagai Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Malinau masa bakti 2021-2025, pada Selasa (26/10).

 

Pelantikan tersebut dilaksanakan di halaman panggung utama Padan Liu’ Burung yang dipimpin langsung oleh Ketua KORMI Kalimantan Utara Dr. Yansen TP, M.Si.

 

Dalam sambutannya Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E. merasa bangga dan bahagia dimana pelantikannya sebagai Ketua KORMI bertepatan dengan HUT Kabupaten Malinau ke-22.

 

“Saya mendapatkan kepercayaan dari seluruh jajaran pengurus KORMI Kabupaten Malinau untuk mengemban amanat ini. Memperkenalkan KORMI serta mengembangkan kegiatan olahraga ini sehingga bisa menjadi olahraga yang membanggakan dan menjadi prestasi bagi masyarakat Malinau,” ucapnya.

 

Pada prinsipnya kata Wempi, olahraga menjadi begitu penting terutama olahraga rekreasi. Adapun olahraga yang berada dibawah KORMI yakni olahraga tradisional dan kebudayaan, olahraga kebugaran dan kesehatan serta olahraga petualangan dan tantangan. 

 

“Pada penyelenggaraannya akan banyak mengangkat kearifan lokal yang ada di daerah,” ujarnya.

 

Segera setelah dilantik Wempi berencana akan mengadakan pertemuan untuk membahas program strategis bahkan program jangka panjang.

 

“Saya ingin agar olahraga rekreasi ini dapat menjadi daya tarik bagi masyarakat Kabupaten Malinau bahkan bagi luar Malinau. Karena olahraga rekreasi adalah olahraga yang mudah, menarik, bermanfaat dan bersifat massal,” ungkapnya.

 

“Jika KORMI dapat mengemas kegiatan dengan tepat dan menarik maka olahraga rekreasi ini selain dapat menjadi ajang promosi daerah juga sebagai sarana berprestasi bagi masyarakat kita di Kalimantan Utara, secara khusus Kabupaten Malinau,” imbuhnya.

 

"Saya Ada Untuk Semua"

"Bersama Kita Pasti Bisa"

"Salam Harmonis Untuk Kita Semua"

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?