BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Tampil Di Tarakan TV, Bupati Malinau : Hadirkan Kebaikan, Jaga Persatuan dan Kesatuan

  27 Januari 2022

Malinau- Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E. hadir dalam dialog khusus yang disiarkan langsung oleh Tarakan TV dari ruang kerja Bupati Malinau. Dialog tersebut mengusung tema “Kabupaten Malinau Menuju Bumi Intimung”, Rabu (26/01)


Bumi Intimung sendiri merupakan singkatan dari Bumi yang Indah, Tertib, Makmur dan Unggul.

Dalam dialog tersebut membahas banyak hal termasuk potensi daerah, program kerja, perkenalan budaya, Milenial Malinau hingga tentang sosok Wempi di mata keluarga.

Diakhir dialog, Wempi berkesempatan untuk menyampaikan statement penutupnya.

“Saya meyakini bahwa seluruh potensi sumber daya yang kita miliki itu tidak akan bisa memberikan kesejahteraan bagi kita jika sumber daya manusia kita juga tidak kita lengkapi dengan pengetahuan yang baik dan keterampilan yang baik,” ucapnya.

“Oleh sebab itu prinsip utama dalam kesejahteraan itu mari kita tetap bersama, kita jaga kedamaian ini, kita mainkan peran dan fungsi kita masing-masing melalui kompetensi dan keahlian yang kita miliki. Beri yang terbaik dari diri kita, tidak usah bertanya kepada orang lain. Jika kita bisa memberikan kebaikan itu maka hadirkan kebaikan itu,” imbuhnya.

Wempi mengajak kepada semua untuk bersama-sama menjaga Kaltara yang menjadi rumah bagi seluruh masyarakat, menjaga persatuan dan tidak terlalu cepat terprovokasi oleh berita-berita yang ada.

“Jika berita itu tidak memberikan nilai kebaikan bagi kehidupan, kerukunan dan toleransi bagi kita, berhentilah mengikutinya,” ucapnya.

“Salurkanlah berita-berita yang baik, yang bisa memberi motivasi dan semangat serta spirit kepada setiap orang untuk berhasil agar semakin lebih baik kedepannya. Mari jaga persatuan, kesatuan, karena kedamaian itu mahal,” imbuhnya.

Karena itu lanjut Wempi, jangan rusak dengan hal-hal yang membuat kerugian bagi semua orang.

“Saya percaya masyarakat Kalimantan Utara adalah masyarakat yang berbudaya, masyarakat yang cinta damai serta yakin seyakin-yakinnya kita mampu merawat persatuan dan kesatuan ini,” tuturnya.

"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?