BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Buka Musda 2 Pemuda Muhammadiyah, Pemkab Harap Pemuda Bawa Perubahan

  15 Oktober 2024

Malinau- Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Kamran Daik, M.Si berharap kegiatan pelaksanaan Musyawarah Daerah 2 Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Malinau dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Hal ini ia sampaikan saat menghadiri dan membuka secara resmi kegiatan tersebut, yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan SLB Malinau Kota, pada Sabtu (27/7/2024).

Momentum musyawarah daerah kata H. Kamran, hendaknya dapat dijadikan sebagai langkah tepat guna menggairahkan dan menghidupkan serta membawa organisasi ini ke arah perubahan yang lebih baik lagi kedepannya.

Mengingat, pentingnya keberadaan pemuda secara personal maupun lembaga dalam sebuah negara dan daerah ini. Karena itu ia menegaskan secara pribadi serta mewakili Pemkab Malinau sangat mendukung keberadaan Pemuda Muhammadiyah melalui program dan kegiatannya.

Ia juga mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota Pemuda Muhammadiyah Malinau untuk membangun sinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan Kabupaten Malinau yang aman, damai dan sejahtera.

Musda ini sendiri diikuti oleh tokoh/pimpinan di Kabupaten Malinau, Pemuda Muhammadiyah, Aisyiyah, Pimpinan Muhammadiyah wilayah Kaltara serta Ormas Kepemudaan yang ada di Kabupaten Malinau.

Tujuan dari dilaksanakannya musda ini, pertama bentuk pertanggungjawaban pimpinan daerah Pemuda Muhammadiyah Malinau masa kerja 2015-2020 yang diperpanjang dua tahun karena Covid-19 sampai 2022, kedua pemilihan pengurus Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Malinau yang baru.

“Selamat bermusyawarah, semoga dapat berjalan dengan baik dan berlandaskan asas demokrasi. Karena siapapun yang diputuskan atau dipilih dalam momen musyawarah ini diharapkan dapat membuat perubahan terhadap kegiatan kepemudaan,” pungkas H. Kamran.

"Teruslah Bersemangat dan Bekerjasama"
"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?