BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Bupati Lantik Pejabat JPTP, Administrator dan Pengawas

  13 Mei 2023

 

Malinau- Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. pimpin Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Malinau.

Acara pelantikan ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan di tahun ini. Adapun yang dilantik saat ini yaitu 1 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 5 orang Pejabat Administrator dan 10 Pejabat Pengawas.

Pelantikan berlangsung di ruang Tebengang Kantor Bupati Malinau, pada Jum’at (12/05).

Pemkab Malinau terus melakukan percepatan dalam hal pengisian jabatan untuk mendukung pelaksanaan tugas perangkat daerah serta dalam rangka pengembangan karir melalui mutasi dan promosi.

Hal ini bertujuan agar mendapatkan ASN yang profesional, melayani bertanggung jawab dalam bekerja untuk mewujudkan Kabupaten Malinau yang mandiri, damai, sejahtera dengan di dukung pemerintahan yang profesional.

“Perpindahan, rotasi, mutasi dari jabatan satu ke jabatan yang lain serta promosi merupakan bentuk penghargaan, penilaian yang telah diberikan dan dianggap memiliki kemampuan untuk menempati jabatan tersebut,” ujar Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. dalam sambutannya.

“Cepat beradaptasi di tempat baru. Baca dan pahami tugas serta fungsi yang ada dengan baik. Cermat dan jangan lupa pastikan visi misi dan program inovasi di Kabupaten Malinau bapak, ibu pahami dengan baik. Harapan kami agar kepercayaan ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan Kabupaten Malinau,” imbuhnya.

"Teruslah Bersemangat dan Bekerjasama"
"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua"

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?