BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Wempi dan Jakaria Resmi Dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Malinau

  28 April 2021

Malinau- Wempi W. Mawa, S.E dan Jakaria, S.E, M.Si resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Malinau oleh Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, S.H, M.Hum.

Pelantikan ini berlangsung di Gedung Gabungan Dinas Provinsi Kaltara. Selain itu, pelantikan ini juga disiarkan secara langsung melalui media Zoom Meeting dan Youtube Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Malinau dan Kaltara, pada Senin (26/04).

"Saya percaya kalian bisa melaksanakan tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya," ujar Gubernur Kaltara Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, S.H, M.Hum saat menyampaikan kata pelantikan.

Sementara itu, ditemui usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Malinau, Wempi dan Jakaria mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Malinau yang sudah memberikan dukungannya selama ini.

"Saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Malinau dimanapun berada, kami berterima kasih atas dukungan doa bapak, ibu sekalian," ucapnya.

"Kami bukanlah siapa-siapa, saya dan pak wakil bukanlah siapa-siapa tanpa bapak, ibu sekalian. Oleh sebab itu kami berharap bapak, ibu terus bersama untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Malinau yang kita cintai ini," imbuhnya.

Usai acara Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Malinau, dilanjutkan dengan Pelantikan Ketua Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) dan Bunda PAUD Kabupaten Malinau, Kabupaten Bulungan, Kabupaten Tana Tidung oleh Ketua Dekranasda Hj. Rachmawati Zainal Paliwang.

Kemudian disusul acara Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Malinau Ny. Maylen Wempi oleh Ketua TPP Provinsi Kaltara Hj. Rachmawati Zainal Paliwang.

"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua"

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?