BERITA

Kabupaten Malinau

Berita, Informasi Layak Anak


Ketua TP PKK Kab. Malinau Buka Secara Resmi FARYASI Anak Malinau Tahun 2023

  08 Agustus 2023

Malinau- Ketua TP PKK Kabupaten Malinau Ny. Maylenty Wempi, S.E. membuka secara resmi Festival Karya Seni dan Kreasi (FARYASI) Anak Malinau Tahun 2023. Festival ini dilaksanakan di ruang Laga Feratu Kantor Bupati Malinau, pada Kamis (03/08).

“Saya merasa bangga dan bahagia atas terlaksananya peringatan Hari Anak Nasional tahun 2023 di Kabupaten Malinau yang melibatkan banyak pihak, terutama OPD pengampu, organisasi mitra dan terlebih keterlibatan Forum Anak Kabupaten Malinau,” ujar Ny. Maylenty dalam sambutannya.

“Keterlibatan banyak pihak dalam peringatan ini memiliki makna bahwa kita memiliki persepsi yang sama dalam memandang pentingnya posisi anak sebagai elemen dari masyarakat,” imbuhnya.

Setiap anak memiliki hak untuk tumbuh dan berkembang secara optimal baik fisik, mental dan sosial. Mereka wajib di dukung agar mampu menghadapi era globalisasi yang tentu memiliki banyak dampak baik positif maupun negatif.

“Sebagai orang tua, maupun mitra pemerintah, saya yakin kita semua memiliki harapan yang sama bahwa masa depan Kabupaten Malinau akan dikelola oleh anak-anak yang hari ini kita dukung untuk tumbuh menjadi insan yang memiliki integritas, kompetensi dan berbudaya,” ungkapnya.

Ny. Maylenty merasa bangga bahwa peringatan Hari Anak Nasional tahun ini dapat dikemas dalam sebuah kegiatan festival karya, seni dan kreasi yang berusaha menggali potensi anak-anak dalam berbagai bidang.

“Hal ini akan membantu mengembangkan nilai-nilai positif dalam tumbuh kembang anak-anak, meningkatkan keterampilan dan percaya diri mereka sehingga mereka terlatih untuk mampu menghadapi tantangan dalam kehidupan,” ucapnya.

Ny. Maylenty mengucapkan terima kasih kepada semua atas semangat dan antusiasme yang tinggi, mengambil bagian dalam pelaksanaan Hari Anak Nasional hari ini.

“Terima kasih untuk kontribusi yang besar, mengemas kegiatan ini sedemikian rupa, memotivasi teman-teman yang lain untuk berpartisipasi dalam lomba-lomba merupakan suatu upaya yang luar biasa dan saya meyakini dengan semangat ini, anak-anak akan mampu membawa Malinau menjadi kabupaten yang lebih baik dan lebih maju,” tuturnya.

"Teruslah Bersemangat dan Bekerjasama"
"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua"

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?