BERITA

Kabupaten Malinau

Berita, Informasi Layak Anak


Laksanakan Salah Satu Programnya, Bupati Buka Public Speaking For Millenials

  05 Mei 2021

Malinau- Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E, membuka secara resmi acara Public Speaking For Millenials yang dilaksanakan di ruang Laga Feratu Kantor Bupati Malinau, pada Senin (03/05).

“Ini adalah salah satu program saya bersama dengan bapak wakil untuk milenial mandiri yang semula kita rencanakan bertahap dan terbatas,” ujar Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E.

“Tapi ternyata antusiasnya luar biasa! Perkiraan kita semula sekitar 50 orang agar lebih optimal karena waktunya juga dua, tiga hari yang lalu saya minta semuanya dipersiapkan. Saya juga sudah berbicara lama mengenai kegiatan ini bersama dengan narasumber,” imbuhnya.

Penyelenggaraan acara juga bekerja sama dengan presenter di salah satu TV swasta yaitu Bung David yang secara online hadir dalam acara ini.

Wempi menjelaskan bahwa Public Speaking ini sangat penting karena ke depan generasi itu akan berganti. Karena itu mereka harus bisa menunjukkan kapasitas diri mereka.

“Kita berharap ke depan akan banyak potensi dari anak-anak muda kita yang akan memasuki dunia kerja yang baru baik itu sebagai MC, presenter maupun reporter,” ucapnya.

Kedepan pelatihan-pelatihan seperti ini akan dioptimalkan bukan hanya bagi pemuda tetapi bagi bidang-bidang lain yang potensial yang ada di Kabupaten Malinau.

“Ini sudah kita mulai dan ke depan akan kita lakukan lagi. Sedapat mungkin kita lakukan dalam bulan ini, bulan depan, agar ini berkelanjutan,” tuturnya.

"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua"

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?